Top Paying Keywords

Diposting oleh Admin On 08.53
Pada orang mencari pendapatan yang lebih tinggi dari Google AdSense banyak penayang AdSense untuk menemukan orang-orang mencari kata kunci yang benar-benar membawa penghasilan terbaik mungkin. Semakin tinggi pengiklan membayar untuk kata kunci, mereka lebih banyak pengiklan menerima ketika mereka mengklik link.

Tapi bagaimana anda bisa mendapatkan kata-kata seperti untuk situs Anda? Nah, jawaban atas pertanyaan itu sedikit tergantung pada siapa Anda dan apa yang Anda bersedia lakukan untuk mendapatkan kata kunci tersebut. Namun kabar baik umum adalah bahwa Anda memang dapat menemukan kata-kata seperti jika Anda membutuhkannya.

Tentu saja, jika Anda mampu seperti solusi, salah satu cara terbaik untuk mendapatkan tangan Anda pada kata-kata itu akan membayar untuk mereka. Ada perusahaan-perusahaan khusus yang melakukan bisnis dengan orang-orang mencari kata kunci yang baik, tidak hanya untuk tujuan lebih banyak pendapatan AdSense tetapi untuk optimasi mesin pencari juga.

Seperti layanan dapat ditemukan di "Top Paying Keywords" http://www.toppayingkeywords.com/?hop=moneymkr dan ini adalah no-brainer untuk mendapatkan konten yang relevan di situs Anda dan meningkatkan penghasilan Anda dengan sejumlah cepat.

Tentu saja, jika ada solusi tidak bekerja untuk Anda, Anda dapat akhirnya resor untuk metode penyelidikan pribadi. Itu berarti Anda mencoba kata kunci dengan diri sendiri dan melihat mana yang bekerja lebih baik atau lebih buruk bagi diri Anda sendiri.

Meskipun Anda mungkin juga akan melakukan hal ini untuk metode pertama (membayar orang lain untuk mendapatkan kata kunci) itu mungkin akan lebih baik maka ini karena Anda akan setidaknya akan mempersempit pencarian item tertentu.

Sementara ini Anda mencoba pastikan untuk tetap menggunakan AdSense's 'saluran' fitur di sepanjang jalan karena dapat menjadi cara yang sangat baik untuk membiarkan Anda tahu mana bagian dari situs Anda menghasilkan pendapatan dan yang tidak.

Tentu saja, Anda juga dapat menghasilkan jumlah yang besar bantuan dari AdSense's arch musuh Overture. Overture memberikan anda kemungkinan memasukkan kata kunci dan mencari tahu tidak hanya berapa banyak pengiklan yang membayar untuk mendapatkan mereka pada halaman Anda, tapi berapa banyak orang yang mengklik kata-kata juga. Layanan ini dapat ditemukan di: http://www.pixelfast.com/overture/

Anda juga dapat mencoba alat yang disebut Firman Tracker http://jeremyburns.com/a/wordtracker. Apa alat ini dapat Anda lakukan adalah memberitahu Anda berapa banyak situs yang sudah menggunakan kata kunci yang sama. Belajar dari pelajaran ini dan jangan mencoba untuk menggunakan kata-kata yang banyak orang sudah menggunakan.

Selain itu, bantuan besar mungkin sekali dapat ditemukan di Google itu sendiri. Pencarian Google untuk setiap kata kunci yang Anda mungkin ingin sertakan dalam halaman Anda dan melihat hasilnya. Hasil di sebelah kiri mungkin akan menjadi pesaing Anda (dan jika mereka memiliki iklan Google AdSense pada halaman ini Anda bisa bertaruh kemudian adalah) sementara link di sebelah kanan menampilkan iklan yang relevan dengan pencarian Anda.

Jika pencarian Anda tidak menghasilkan hasil AdSense maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali termasuk kata kunci dalam situs Anda.

Pastikan Anda tidak menggunakan kata-kata mati (kata-kata yang tidak mendapatkan link apapun di AdSense lalu lain iklan publik. Itu mungkin adalah hal paling penting yang seharusnya Anda lakukan.

Tentu saja ini hanya beberapa cara untuk keluar dari zona mati dan mulai membuat uang dengan AdSense serius. Jika Anda sudah melihat banyak orang yang "tidak begitu panas" website menghasilkan banyak penghasilan AdSense, dengan menggunakan tips ini dapat membuat Anda tepat di belakang mereka (atau di depan kalau Anda benar-benar pintar) sangat cepat. Meskipun kasus ini juga sangat penting untuk diingat bahwa memiliki kata-kata membayar tertinggi tidak berarti bahwa Anda memanfaatkan uang. Anda harus juga mempertimbangkan berapa kali iklan diklik.

Belajar Google Adsense

0 Response to 'Top Paying Keywords'

Posting Komentar