Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense

Diposting oleh Admin On 19.00
Google adalah mesin pencari terbesar di web. Mengendalikan lebih dari 40% dari pencarian di Internet, dan dengan itu ia mengendalikan membayar per klik iklan (pay per klik). PPC melibatkan pemasang iklan membayar tarif untuk setiap klik melalui (CTR) di mana pengiklan ditetapkan. Seperti anggaran mereka meningkat, posisi mereka meningkat, dan saat posisi mereka bertambah, mereka mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

Hal ini telah menyebabkan lebih dari 140.000 perusahaan memilih untuk mengiklankan dengan mereka, dan mereka beriklan di sejumlah cara. Cara pertama adalah melalui adalah melalui muncul pada pencarian Google, yang kedua adalah melalui distributor tampil di website, dan yang ketiga adalah melalui distributor muncul dalam hasil pencarian. Sebagai pengiklan muncul di pencarian Google, pertanyaan ini kadang-kadang bertanya. Mengapa mereka memilih untuk beriklan dengan distributor juga?

Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense. Salah satu alasan untuk hal ini adalah skalabilitas. Mereka yang awalnya memilih untuk beriklan di hasil pencarian dan yang mendapatkan ROI (return on investment) akan memutuskan pada satu titik bahwa mereka perlu untuk mengidentifikasi peluang iklan lain. Dengan ribuan situs web yang memiliki kemampuan untuk menampilkan iklan mereka para pengiklan dapat memperoleh paparan lebih lanjut dengan sangat cepat.

Alasan lain mengapa pengiklan memilih untuk beriklan di Google distributor website adalah bahwa mereka itu akan mendapatkan pemaparan lebih lanjut. 60% dari pengguna internet tidak menggunakan Google, sehingga pengiklan dapat mengajukan banding kepada khalayak yang lebih luas melalui memilih untuk memilih saluran distribusi. Banyak situs pengguna dapat mencari untuk membeli produk seperti ponsel, namun bukan datang melintasi sebuah situs web yang menjual suatu produk, mereka datang di sebuah artikel. Jika artikel tersebut di situs Web yang berisi Adsense maka pasti pengiklan dapat menggunakan saluran ini untuk menembus audiens mereka.

Alasan lain mengapa pengiklan memilih adsense adalah karena mereka percaya Google. Perusahaan ini terkenal karena perusahaan etis yang menyenangkan untuk bekerja sambil memberikan layanan gratis kepada jutaan orang di seluruh dunia. Pengiklan merasa bahwa uang yang diinvestasikan dengan Google adalah aman. Walaupun evolusi klik-penipuan dan kerugian yang tak terelakkan bagi pengiklan mereka tampaknya memahami bahwa ini merupakan masalah yang Google ingin untuk berhenti dan mudah-mudahan akan akhirnya. Pengiklan senang bahwa Google mengakui masalah keluar dan memberikan pengembalian uang yang sesuai.

Kepercayaan di Google juga berasal dari sebuah kepercayaan dalam harga. Harga ditentukan oleh kekuatan pasar dan oleh karena itu pengiklan tidak pernah merasa bahwa penerbit atau Google adalah layanan overpricing. Ini berarti bahwa selama pengiklan dapat mengiklankan mereka akan terus melakukannya, jika tidak pada tingkat yang sama.

Kuat lain keuntungan bagi pengiklan adalah bahwa mereka dapat muncul di mana penerbit mempromosikan layanan mereka. Contoh ini dapat terlihat bila Anda anggap sebagai penerbit yang membahas manfaat dari perangkat lunak TI baru. Jika pengecer perangkat lunak muncul di website maka mau tidak mau mereka akan menjadi sumber kemungkinan dari mana web surfer akan membeli produk. Jika surfer tidak tertarik maka anda bisa berpendapat bahwa mereka tidak akan mengklik iklan.

Yuk Belajar Google Adsense, layanan yang disediakan Google telah menciptakan kesempatan bagi bisnis dari semua ukuran untuk beriklan. Meskipun isu klik penipuan masih malapetaka layanan itu sampai secara luas dianggap sebagai yang terbaik. Bisnis baru usaha untuk mempromosikan diri mereka sendiri di web, sementara merek mapan sama memilih untuk menarik minat dalam layanan mereka menggunakan teknik yang sama.

0 Response to 'Mengapa Pengiklan Mendukung Adsense'

Posting Komentar