Adsense adalah untuk Semua Orang

Diposting oleh Admin On 18.23
Ketika Google AdSense muncul, ada banyak orang yang meragukan ide Google akan dipasarkan dan benar-benar menghasilkan keuntungan. Namun saat kami berdiri di sini hari ini mungkin yang paling terkenal membayar per klik usaha di dunia.

Ya, semua nay Sayers akhirnya makan kata-kata mereka sendiri pada akhirnya. Dan itu adalah karena orang-orang di Google tidak pernah pergi dan melakukan sesuatu tanpa menilai apakah atau tidak akan menguntungkan, atau persis bagaimana menguntungkan itu.

Tapi tentu saja, seperti yang mungkin Anda sangat baik tahu, AdSense tidak hanya menguntungkan bagi Google. Ini juga menguntungkan bagi orang-orang yang beriklan melalui AdWords dan sangat menguntungkan untuk penerbit yang menggunakannya untuk membuat penghasilan yang kadang-kadang saja besar.

Jadi kita harus bertanya kepada dirinya sendiri mengapa hal ini begitu bagus untuk semua orang. Dan pertanyaan itu sendiri sangat dibenarkan karena kau hampir tidak pernah menemukan sesuatu yang menguntungkan bagi semua orang di rantai. Jadi, mengapa AdSense harus berbeda.

Yah, AdSense adalah di mana ia berdiri hari ini, memberikan manfaat bagi semua orang dalam permainan karena eksploitasi celah di Internet model iklan.

Anda lihat, Internet adalah lingkungan yang sangat interaktif, dan interaksi berasal dari orang-orang yang browsing. Mereka memilih apakah atau tidak untuk mengikuti link tertentu dan istilah "navigasi" barangkali yang paling tepat menggambarkan satu pada situasi ini.

Jadi AdSense adalah besar karena link bersama pembeli dan penjual. Ya, Anda harus menyerahkannya ke Google untuk ide yang cemerlang. Mereka tahu ada orang-orang di luar sana yang ingin membeli barang dan orang-orang yang ingin menjual apa yang mereka tertarik dalam Dan Google AdSense membantu anggota dua kategori menemukan satu sama lain.

Ini bekerja untuk para pengunjung, karena model ini sangat transparan. Anda tidak melihat grafik besar banner yang mencoba membujuk Anda untuk membeli sesuatu. Anda hanya melihat beberapa kata. Dan jika Anda seperti yang Anda lihat, Anda dapat klik itu. It works, karena pengunjung tidak memiliki perasaan bahwa seseorang yang berusaha untuk memancing mereka ke dalam membelanjakan uang. Namun, ironisnya, mereka keliru.

Ini bekerja untuk pengiklan AdWords karena iklan mereka pergi ke mana-mana. Tidak saja mereka akan menemukan diri mereka tercantum dalam pencarian Google yang mendapatkan gazillions hit per hari, di depan tanpa bekerja sebagai banyak untuk SEO dan menunggu begitu banyak.

Iklan mereka dapat mencapai setiap situs web yang berhubungan dengan sesuatu yang mirip dengan apa yang mereka berusaha untuk menjual. Sekarang Anda harus menyadari bahwa mereka tidak pernah menarik seperti iklan besar dengan sendirinya. Dan itu membawa kita kepada hal yang membuat Google AdSense penerbit sahabat.

Itu berasal dari fakta bahwa iklan kontekstual, bahwa entah bagaimana mereka terkait dengan kata kunci yang berhubungan dengan pada halaman Anda. Karena orang-orang atau di situs Anda, yang berkaitan dengan topik tertentu, Anda sudah tahu mereka tertarik pada topik tersebut.

Tapi, hei, tunggu sebentar, Google mengetahui beberapa perusahaan yang ingin menjual pengunjung Anda sesuatu yang berkaitan dengan topik. Google ingin agar pengunjung Anda, Anda ingin pengiklan Google dan para pengunjung hanya ingin membeli barang. Dan itu adalah inti dari apa yang membuat AdSense besar untuk semua orang.

Ini adalah yang paling menguntungkan kesepakatan hook-up Anda selalu akan melihat di mana saja di Internet.

Jadi, Anda harus menghargai Google untuk mewujudkan kesepakatan pembunuh. Anda harus menghargai betapa dipikirkan dengan baik, namun sederhana skema ini sebenarnya. Tentu saja, dalam prakteknya memiliki beberapa kebiasaan khusus tetapi mereka yang kecil dan, sampai saat ini semua orang nampaknya menikmati Google AdSense.

0 Response to 'Adsense adalah untuk Semua Orang'

Posting Komentar