Cara Meningkatkan CTR Google Adsense

Diposting oleh Admin On 16.56
Ini adalah bagian pertama dari dua seri artikel tentang Cara Untuk Meningkatkan CTR Google Adsense. Banyak orang berpikir bahwa mereka hanya harus menyalin dan menyisipkan kode Google Adsense ke situs Web mereka dan mulai mendapat jumlah uang besar dari itu. Apa kesalahan besar! Aku juga berpikir dengan cara yang sama dua tahun lalu. Kemudian saya menyadari bahwa tanpa optimasi, itu tidak mungkin. Di sini saya akan berbagi semua dari trik untuk meningkatkan Google Adsense RKPT yang saya temukan dalam dua tahun terakhir.

Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan CTR Adsense Google Anda:

1. Pastikan iklan yang tampil di situs Anda berkaitan erat dengan konten Anda. Ini adalah hal pertama yang harus Anda lakukan karena jika iklan Anda tidak relevan, ada kemungkinan kecil bahwa orang akan mengklik mereka. Lalu, apa yang harus Anda lakukan untuk mengatasi masalah ini? Berikut adalah tips:
* Buat konten yang kaya kata kunci. Saya sarankan Anda membuat satu topik satu halaman.
* Periksa kata kunci Anda konten yang kaya dan kemudian menandai beberapa kata kunci Anda sebagai tebal atau miring. Tapi jangan melakukannya terlalu banyak, hanya melakukannya 1 â € "2 kali per halaman. Jika tidak, Google menganggap Anda melakukan spamming.
* Gunakan kata kunci Anda pada judul halaman Anda.
* Gunakan HTML Tag H1 sebagai judul konten Anda, dan memasukkan kata kunci Anda di dalamnya. Jangan lupa untuk menempatkan tag ini pada awal konten Anda.
* Jika semua tips mereka masih tidak bekerja, hanya ada satu kemungkinan: tidak ada iklan yang cocok dengan kata kunci Anda! Anda dapat memeriksa ini dengan menggunakan alat yang luar biasa ini dari Digital Point Website. Ini disebut Google Adsense Sandbox, dan terletak di http://www.digitalpoint.com/tools/Adsense-sandbox/
Anda akan diminta untuk memasukkan kata kunci pilihan Anda dan akan menampilkan semua iklan Adsense yang berhubungan dengan kata kunci tersebut. Bagaimana jika kecurigaan Anda benar? Ubah kata kunci Anda! Jangan khawatir, kadang-kadang Anda hanya perlu mengubah satu atau dua kata.

2. Gunakan iklan lebar (336x280, 300x250 atau 250x250). Karena ini adalah iklan berperforma terbaik.

3. Blend iklan dengan tema situs Anda. Sebagai contoh, jika Anda warna latar belakang putih, mengubah iklan Anda perbatasan dan warna latar belakang putih juga. Jika Anda warna latar belakang gelap (hitam), menggunakan warna cerah seperti kuning seperti warna link. Ini akan mengurangi ad-kebutaan pengguna.

4. Menempatkan Google Adsense di posisi ini:
* Di atas flip
Atas flip posisi bagian atas halaman yang Anda terlihat tanpa pengunjung harus Anda gulir ke bawah. Ini adalah lokasi yang terbaik bekerja untuk saya. Saya menempatkan unit iklan 336x280 di lokasi ini dan bekerja dengan baik. Mengapa? Oke, kembali ke contoh kita. Artikel Anda adalah tentang "bagaimana memanggang roti lezat". Seseorang menemukan itu dari mesin pencari, ketika ia membukanya, ia pertama kali melihat iklan mengenai "baking school", "baking book" atau "roti resep". Siapa yang tidak akan tertarik?
* Di tengah artikel.
Ini bekerja dengan baik jika artikel Anda panjang (lebih dari 500 kata). Orang cenderung berhenti untuk sementara dan mencari sesuatu yang berbeda ketika mereka baca. Saya menyarankan menggunakan iklan persegi panjang (125x125, 180x150, 300x250, 336x280, 250x250 unit iklan) untuk tujuan ini dan membuatnya meninggalkan dibenarkan.
* Pada akhir artikel.
Banyak orang melaporkan bahwa menempatkan iklan Google Adsense pada akhir artikel mereka cenderung bekerja dengan baik. Hal ini karena ketika orang selesai membaca sebuah artikel menarik, mereka biasanya berpikir "oke, apa berikutnya?" Itulah kesempatan Anda! Dengan menempatkan iklan Google Adsense pada akhir artikel ini, orang akan menghabiskan satu menit untuk membacanya dan kemudian (mungkin) klik. Misalnya, Anda menulis sebuah artikel tentang "cara memanggang roti lezat". Dan di akhir itu, ada beberapa iklan tentang "roti resep". Siapa yang tidak akan tertarik?

5. Mengenai ujung keempat, saya tidak menganjurkan Anda menempatkan tiga unit iklan dalam satu halaman. Dari pengalaman saya, jumlah unit iklan Anda meletakkan dalam satu halaman tidak mempengaruhi RKPT Anda. Bahkan, aku bahkan menemukan bahwa menempatkan tiga iklan teks dalam satu halaman agar iklan "unblended". Sebagai contoh, saya meletakkan 160x600, 468x60 dan 336x280 iklan pada satu halaman. Kau tahu apa? Iklan 468x60 saya hanya menunjukkan 3 iklan di dalamnya, sedangkan iklan 336x280 saya hanya menunjukkan 2 iklan di dalamnya! Saran saya adalah: menggunakan 1 â € "2 unit iklan dan satu unit link pada halaman Anda (Google mengijinkan 3 ad unit dan 1 link unit untuk ditempatkan pada satu halaman).

6. Selalu menggunakan Unit Link! Banyak orang tidak pernah menyadari bahwa Unit Link adalah format yang paling menguntungkan jika diletakkan di tempat yang tepat. Cobalah untuk menempatkannya di dekat menu navigasi. Orang-orang akan misidentify sebagai menu navigasi dan secara otomatis membacanya. Jika iklan Anda erat relevan dengan konten Anda, ada kemungkinan besar mereka akan klik. Saya memindahkan navigasi atas di salah satu website saya ke bagian bawah dan menggantinya dengan 728x15 Link Unit Ads. Kau tahu apa? Google Adsense CTR meningkat 200%!

1 Response to 'Cara Meningkatkan CTR Google Adsense'

  1. capqq Said,
    http://belajaradsenseblog.blogspot.com/2009/11/cara-meningkatkan-ctr-google-adsense.html?showComment=1542077224162#c4479208586796643475'> 13 November 2018 pukul 09.47

    maaf gan, tulisanya terlalu kecil susah bacanya artikel agan yang cara meningkatkan ctr adsense ini.

     

Posting Komentar