7 AdSense Tips untuk Wordpress

Diposting oleh Admin On 08.52
7 AdSense Tips untuk Wordpress

1. Samakan warna iklan dengan template
Yang paling penting untuk mencapai adalah menyatu dalam iklan Anda. Pastikan iklan menjadi bagian dari konten Anda.

Hal ini penting karena digunakan pengunjung Anda untuk mengabaikan banner, tombol dll Maka anda harus menghindari menggunakan 468x60 banner dengan perbatasan dan iklan gambar di; orang-orang akan menyadari hal ini sebagai salah satu spanduk yang mengganggu dan mengabaikannya. Cocok dengan warna iklan Anda yang Anda gunakan di situs web Anda: Pilih latar belakang yang sama, teks dan link warna dan tidak menggunakan perbatasan.

2. Menempatkan Iklan AdSense dalam posting Anda

Tempatkan iklan dalam posting Anda. Dengan cara ini mereka dapat dilihat oleh setiap pengunjung yang membaca posting apapun di situs Web Anda.

Go for the Medium Rectangle (300 x 250), Square (250 x 250) atau Persegi Panjang Besar (336 x 280). Untuk benar-benar mengintegrasikan mereka Anda dapat menempatkan iklan dalam div terapung:

3. Tempatkan iklan di div terapung

Untuk benar-benar mengintegrasikan iklan dalam posting Anda, Anda dapat menempatkan mereka dalam div terapung. Dengan melakukan hal teks Anda akan ditampilkan di samping iklan. Pastikan iklan Anda sesuai dengan tata letak komentar Anda.

Iklan Anda sekarang akan menunjukkan hanya jika ada komentar pada sebuah tiang. Jika Anda ingin menampilkan iklan jika tidak ada komentar. Ddan menempatkan kode AdSense Anda tepat setelah itu.


5. Bagian Target

Bagian penargetan memungkinkan Anda untuk menyarankan bagian teks dan konten HTML yang anda suka untuk menekankan atau meremehkan untuk Pencocokan antara iklan dengan konten Anda . Ini adalah teknik untuk meningkatkan relevansi iklan yang ditampilkan.

0 Response to '7 AdSense Tips untuk Wordpress'

Posting Komentar