SEO untuk Adsense

Diposting oleh Admin On 09.25
Jika Anda telah menggunakan Google AdSense di halaman Anda Anda jelas merasa perlu entah bagaimana menghasilkan lebih banyak lalu lintas situs Web Anda, yang pada gilirannya akan menerjemahkan lebih AdSense klik dan pendapatan yang lebih tinggi.

Tapi siapa yang Anda lakukan ini? Yah, jalan utama Anda akan mendapatkan pengunjung untuk melihat situs Web Anda (lain kemudian menggunakan AdWords, yang didorong juga) adalah dengan menggunakan beberapa teknik untuk mesin pencari mengirim lebih banyak dan lebih banyak pengguna ke halaman Anda, dengan peringkat tinggi di hasil pencarian untuk topik yang menarik.

Percaya atau tidak ini adalah sebuah teknik, yang lebih dikenal sebagai optimasi mesin pencari atau sekadar SEO untuk Belajar Adsense. Jadi di sini adalah sekelompok tips yang akan berguna di bawah setiap amatir atau profesional pengoptimasi ikat pinggang.

Hal pertama yang Anda butuhkan untuk mengurus adalah kode aktual dan tata letak halaman Anda. Hal ini harus dijaga sesederhana mungkin. Masalahnya muncul ketika SEO untuk Adsense dan mesin pencari itu sendiri mulai memiliki masalah dalam mengeluarkan kata kunci yang paling relevan di situs Anda karena tata letak yang terlalu kompleks.

Kedua, cobalah untuk memiliki masing-masing satu halaman Anda menargetkan hanya satu topik yang spesifik. Cara ini jauh lebih mudah bagi mereka untuk diindeks dengan baik dan untuk iklan AdSense harus konsisten dengan isi dari situs itu sendiri.

Juga, cobalah untuk tidak memasukkan terlalu banyak hyperlink di halaman Anda juga. Ini juga berarti Anda harus mencoba untuk tidak menggunakan terlalu banyak iklan AdSense di halaman Anda baik.

Jika ada kata kunci tertentu akan Anda targetkan, pastikan kata yang Anda ingin menargetkan hadir dalam judul, dalam paragraf pertama dan juga dalam nama file. Saat Anda berada di hal Anda mungkin ingin memastikan kata yang muncul di halaman paragraf terakhir.

Dan tentu saja, itu sangat penting untuk konten Anda memiliki konten orisinal dan menarik. Bagaimana Anda melakukan ini? Nah cara termudah untuk melakukannya adalah untuk menemukan sesuatu yang Anda benar-benar bersemangat. Dengan cara itu, menyediakan Anda memberikan banyak usaha Anda pasti punya halaman besar cukup cepat.

Jika konten Anda gunakan di situs Anda dalam domain publik (yang sangat dianjurkan) memastikan bahwa Anda setidaknya memberikan judul asli, dan menambahkan pembuka dan paragraf penutup Anda sendiri.

Hal ini memerlukan sedikit waktu, tapi jika, setelah menunggu, Anda masih tidak dapat menemukan halaman Anda di dekat bagian atas, Anda harus mencoba menulis ulang judul dan paragraf pertama dan terakhir. Tidak perlu banyak, sering hanya mengubah beberapa kata akan memberikan hasil yang tepat.

Dan, tentu saja ada penggunaan kata kunci alat-alat yang dapat membantu Anda dalam mencari beberapa kata kunci yang baik untuk masukkan pada halaman Anda yang akan mengarahkan pengunjung ke situs Anda lebih dan lebih.

Jadi mereka adalah tentang teknik dasar dalam optimasi mesin pencari. Anda dapat menemukan banyak peralatan komputer untuk membantu Anda dalam melakukan ini, dan tentu saja, Google adalah tempat yang bagus untuk mencari ini.

Pada akhirnya, Anda akan menemukan bahwa SEO adalah topik yang kompleks, dan seluruh buku telah ditulis mengenai topik juga. Anda mungkin menemukan bahwa Anda memiliki banyak optimasi yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak pengunjung ke situs Anda dan mengklik banner AdSense mereka yang berharga.

0 Response to 'SEO untuk Adsense'

Posting Komentar