Menempatkan Posisi Iklan

Diposting oleh Admin On 15.00
Setelah menggunakan AdSense untuk sementara waktu Anda harus mulai bertanya kepada diri sendiri apakah ada sesuatu yang bisa dilakukan untuk meningkatkan penghasilan AdSense Anda berdasarkan. Tetapi sebelum Anda melanjutkan bereksperimen dengan ini dan itu setup Anda harus menyadari beberapa hal mengenai penempatan posisi iklan.

Hal pertama yang perlu anda ketahui adalah bahwa tidak ada posisi universal yang dijamin untuk meningkatkan penghasilan Anda. Bahwa menjadi kata, bagian di atas tentang percobaan dimaksudkan untuk dipahami secara harfiah. Anda harus mencoba setup sebanyak yang Anda bisa untuk menemukan solusi dengan manfaat terbesar.

Tentu saja, Google akan mengenali hal ini dan mereka menerbitkan sebuah "peta panas" berapa banyak pendapatan dari iklan yang ditempatkan di bagian-bagian tertentu dari halaman yang dapat membawa Anda. Bereksperimen sering merupakan cara terbaik Anda dapat menemukan, apa yang cocok sub pikiran sadar audiens Anda.

Umumnya iklan yang paling menguntungkan ditempatkan dalam konten utama, umumnya tepat di atasnya. Tapi ini tidak berarti sebuah aturan dan ada beberapa pengecualian untuk itu. Satu dikenal pengecualian adalah memiliki situs berita atau sesuatu yang mirip dengan situs baru.

Jika ini adalah kasus Anda, Anda akan sering menemukan bahwa Anda menghasilkan lebih banyak penghasilan dengan menempatkan iklan Anda di bagian bawah konten, tepat sebelum komentar dimulai. Hal ini karena sebagai pengguna selesai membaca cerita, mereka memiliki waktu singkat di mana mereka sedang mencari sesuatu yang lebih untuk melakukannya. Dan iklan AdSense Anda dapat menawarkan mereka bahwa sesuatu.

Juga, menempatkan iklan ke sisi kiri halaman Anda tampaknya bekerja lebih baik hampir sepanjang waktu. Tentu saja, ini adalah logis karena teks umumnya ditulis dari kiri ke kanan (kecuali jika Anda berasal dari negara-negara tertentu di mana itu sebaliknya).

Orang-orang akan menyelesaikan kalimat dan mata mereka kembali ke posisi kiri, yang berarti mereka memiliki kesempatan lebih tinggi bercak iklan Anda.

Juga, ada sedikit lebih untuk ini kemudian hanya memiliki visual iklan di tempat yang tepat. Jika Anda memiliki lebih dari satu iklan Anda harus khawatir tentang di mana mereka terletak di kode juga. Dan ada alasan yang sangat bagus untuk keprihatinan ini.

AdSense mengisi iklan dalam urutan itu menemukan mereka di sumber. Itu berarti bahwa jika pertama menambahkan Anda miliki dalam kode ini tidak satu menghasilkan pendapatan tertinggi, Anda dapat segera mulai untuk kehilangan uang, ketimbang menghasilkan lebih banyak.

Hal ini karena jika AdSense tidak memiliki lagi iklan yang akan melengkapi ruang Anda dengan iklan layanan masyarakat atau biarkan kosong sama sekali. Itu berarti bahwa, jika Anda beruntung, Anda bisa berakhir dengan lokasi yang paling menguntungkan tidak mempunyai iklan baik sama sekali. Untuk menambah pendapatan Anda

Ada masalah lain dengan berapa banyak iklan anda harus tempat di situs Anda. Masalahnya adalah bahwa jika Anda memiliki terlalu banyak, ketimbang menghasilkan lebih banyak pendapatan, Anda akan memiliki klik per tayang yang lebih rendah, saat pengunjung cenderung untuk tidak mengikuti iklan dari tempat-tempat ini berasal berlebihan.

Anda harus terus-menerus melacak bagaimana interaksi pengguna dengan situs Anda. Mengawasi keluar untuk di mana pengunjung akan melihat situs Anda paling. Ini biasanya merupakan tempat di mana Anda ingin menggunakan iklan pertama Anda. Juga mencoba untuk tidak mengganggu menempatkan iklan di posisi seperti yang dapat menjamin klik per tayang yang lebih rendah.

Tentu saja, Anda selalu perlu untuk memiliki iklan yang berbaur dengan konten Anda dan biasanya tidak membuat kehadiran pengunjung di situs Anda yang tidak menyenangkan. Kuncinya adalah memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung Anda, sementara menghasilkan pendapatan dari eksplorasi mereka.

Dan lagi, akhirnya pendapatan yang terbaik akan diperoleh melalui banyak eksperimen. Pastikan untuk menggunakan AdSense's saluran fitur dan berada di luar untuk melihat bagaimana iklan tertentu pada halaman Anda lakukan sambil mengubah posisi untuk lebih menambah penghasilan Anda.

0 Response to 'Menempatkan Posisi Iklan'

Posting Komentar