Memulai Bisnis Adsense

Diposting oleh Admin On 12.30
Unsur yang sangat penting dalam adopsi cepat AdSense adalah bahwa ternyata sangat mudah bagi penerbit untuk mendapatkan iklan pada situs mereka secepat mungkin.

Mengintegrasikan AdSense di situs web Anda hanya membutuhkan waktu beberapa menit, dan Anda dapat di jalan dengan satu atau lebih iklan AdSense terintegrasi dengan baik.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menavigasi ke http://www.google.com/adsense dan baik menerapkan atau log in dengan account Anda yang sudah ada dan password. Berikut ini adalah halaman yang menyajikan Google AdSense Persyaratan dan Ketentuan yang Anda harus menyetujui untuk melanjutkan.

Anda dihadapkan dengan sebuah halaman laporan yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan status rinci bagaimana iklan AdSense Anda lakukan. Hal ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan situs Anda isi dan tata letak untuk memaksimalkan penghasilan AdSense Anda.

Di bagian atas halaman, anda juga memiliki setup link ke bagian di mana Anda dapat menghasilkan kode yang perlu disisipkan di website Anda untuk memiliki banner AdSense pada halaman Anda.

Anda dapat menggunakan AdSense untuk teks (yang kata iklan), dengan menggunakan kotak pencarian atau arahan. Pilihan Anda di antara pilihan ini tergantung pada bagaimana pengguna akan menavigasi situs Anda.

Akhirnya, ada "My Account" tab yang memungkinkan Anda untuk mengatur rincian mengenai account Anda, pembayaran dan informasi pajak.

Untuk menambahkan iklan teks di situs Anda, kembali ke "AdSense Setup" dan klik tab "AdSense untuk konten" link. Pastikan Anda memiliki cookie diaktifkan pada browser Anda.

Anda dapat membuat pilihan antara unit iklan dan unit link. Mantan berisi teks dan atau gambar mengenai situs tertentu untuk setiap unit, sebagian besar dengan rincian, yang terakhir hanya berisi link ke jenis tertentu.

Tentu saja, ini agak sulit untuk mengetahui jenis yang harus anda gunakan sehingga Anda mungkin harus percobaan dengan baik untuk sementara waktu sebelum Anda memutuskan.

Anda juga dapat melihat contoh bagaimana unit akan melihat ke kanan atas halaman. Namun, Anda hanya dapat menggunakan tiga unit iklan dan satu unit link pada halaman tertentu. Hal ini diyakini sebagai langkah yang dibutuhkan Google untuk pengawasan mutu.

Langkah berikutnya adalah memilih format dan warna menambahkan. Anda dapat dasarnya memilih palet warna yang Anda pilih dengan Google menawarkan beberapa sendiri jika anda tidak memiliki waktu atau keahlian untuk membuat satu. Anda dapat terus melihat bagaimana palet akan terlihat melalui bantuan contoh. Satu yang terbaik dalam hal penampilan dan pendapatan akan bervariasi dengan melihat, merasakan dan isi dari sebuah website.

Namun, format iklan Anda terbatas pada pilihan format sebelas. Ada "Format Iklan" link yang akan membawa Anda ke halaman yang memungkinkan Anda melihat semua bahkan dalam aksi ini sehingga Anda bisa memutuskan mana yang terbaik sesuai dengan situs Anda. Kadang-kadang yang paling mengganggu, tidak bekerja tetapi terbaik lagi, hal ini dapat bervariasi dari situs ke situs web.

Setelah Anda selesai dengan kustomisasi, Anda dapat mengklik "Lanjut" dari bagian bawah halaman.

Anda sekarang disajikan dengan bagian yang berjudul "AdSense untuk Konten". Anda dapat mengklik di mana saja dalam teks dan yang menunjukkan JavaScript diperlukan untuk mendapatkan AdSense berjalan. Ini akan secara otomatis memilih teks di dalam kotak.

Anda dapat kemudian salin dan sisipkan ke halaman Anda secara langsung. Jika Anda menggunakan halaman dinamis, Anda harus menyisipkan kode ini dalam template Anda sehingga dapat memastikan bahwa itu akan ditampilkan pada setiap halaman situs Web Anda. Beberapa pengiklan memilih untuk tidak memasang Adsense pada setiap halaman, dan hal ini dapat dimengerti. Contoh dari hal ini adalah perusahaan yang memiliki adsense, mungkin juga memiliki syarat dan kondisi yang pasti akan menyediakan sumber-sumber hukum yang mungkin akan dianggap tidak pantas.

Apa yang kemudian pergi untuk Anda lakukan adalah mendapatkan konten pada halaman Anda (asalkan Anda tidak punya sudah). Google AdSense crawler akan segera mengunjungi situs Anda, pastikan bahwa iklan yang ditampilkan relevan dengan konten situs Anda.

Dan kau semua selesai. Untuk halaman sederhana ini harus benar-benar menjadi masalah beberapa menit, yang justru apa yang membuat pilihan untuk AdSense begitu banyak. Meskipun cepat, massanya juga menarik membuat yang terbaik. Melalui menjadi yang paling populer, pengiklan dan penerbit sama-sama melihat Adsense dan Adwords sebagai pilihan pertama alamiah mereka.

0 Response to 'Memulai Bisnis Adsense'

Posting Komentar